Cara Mengganti Gambar Background Blog di Blogger/Blogspot

Minggu, 23 September 2012

Cara Mengetahui Orang Yang Sedang Online di blog Kita


Cara Mengetahui Orang Yang Sedang Online di blog Kita

Untuk mengetahui orang yang sedang Online kita perlu menambahkan sebuah Widget Teks kedalam blog kita. Pertama – tama yang harus dilakukan adalah daftar kewhos.amung.us . 
Dengan menggunakan kode yang telah disediakan olehwhos.amung.com  ini, kita bisa langsung mengetahui berapa orang yang sedang online di blog kita. 
Gak perlu daftar untuk mendapatkan kode ini, alias gratis .Setelah mendaftar , tuliskan kode html yang anda dapatkan ke dalam Widget Teks atau anda dapat langsung menuliskan kode html dibawah ini :
Untuk mulai mendapatkan kode ini, silahkan untuk mengunjungi situs whos.amung.com atauklik di sini dan nanti ente akan langsung melihat kode untuk dipasang di blognya kawanmuda semua
Bagi kawanmuda yang tidak suka dengan warna klasik(pada hal. depan), pilih warna sesuai selera masing-masing. Caranya langsung saja klik tulisan "Customize your widget!" atau bisa langsung klik di sini, selanjutnya kawanmuda akan dibawa ke halaman pengaturan warna. silahklan untuk mengatur warna sesuai dengan seleranya kawanmuda, dan selanjutnya silahkan untuk meng-kopi kode yang terletak di bagian bawah halaman tersebut, dan paste-kan ke gadget HTML blog ente.

Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2009/03/membuat-daftar-isi-pada-blog.html#ixzz32ys1P3AT

0 komentar:

Posting Komentar